Selasa, 12 Mei 2015

MENJELANG UAS



Hay hayyy..!!! Kawan, kali ini saya akan sedikit bercerita tentang perasaan saya saat "MENJELANG UAS". 
Kawan,, memang gak bisa dipungkiri bahwa menjelang UAS ituu banyak sekali perasaan yang saya rasakan, misalnya deg-degan, bingung, pusing, khawatir, dan lain sebagainya tapi mungkin perasaan ini sekedar perasaan stress yang alay gituuuu,,, tapi ada rasa senengnya juga, karena sebentar lagi jadi semester V, dan mungkin lebih menantang Mata Kuliahnya... hehe 
Tapi walau banyak perasaan aneh yang saya rasakan, saya juga gak lupa mempersiapkan apa-apa yang dibutuhkan untuk UAS nanti, misalnya belajar, dan lain sebagainya, biar gak terlalu Cengo… hehehe
Hemmm biasa mempersiapkan tenaga buat SKS “Sistem Kebut Semalem”, yang sudah menjadi TRADISI setiap pelajar, pasti kawan kawan juga begituuu, iyaaa kaaan…!!! tapi gak apalah ya Kawan, yang pentingkan Belajarr, iya gak kawan..??!!! dan intinya yang penting ada usaha dan DO,A, biar Nilainya BAGUS.. amiin
Oya Kawan, menjelang UAS ini saya agak rajin lho, rajin baca-baca, walau sedikit.. hehehe, kata MAMA Ku, rajin-rajinlah belajar, jangan rajin pacaran.. karena belajar itu banyak sekali manfaatnya, selain mendapatkan ilmu, kita juga bisa mendapatkan pahala.. tapiii belajar harus dengan hati yang ikhlas, biar ilmunya nempel di otaknya lama, gituu kata MAMA saya, apalagi mau UAS, harus benar-benar belajarnya,..
Eeetapii kalo lagi males belajar nih, pasti saya diomelin sama Mama saya, katanya Pemalas itu temennya syetan,, serem kan kawan…!!!!
Memang MAMA saya tuh selalu benar, selalu memberikan semangat buat saya, selalu bisa membuat saya bangkit dan semangat Belajar, POKOKnya Mama saya is the best dehh, gak ada tandingannya..
TERIMAKASIH MAMA…!!! 
Ok kawan, kita sambung lagi lain waktu yah, saya mau belajarr nih, hehehe,
Do’akan saja saya yah Kawan, semoga saya bisa, lancar dan tidak keliru, menjawab soal-soal UAS nya, intinya semoga saya bisa LULUS dari semua Mata Kuliah,  semoga Kawan-kawan semua juga begitu, amin.. Terimakasih yaa Kawaaan…!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar